Senin, 30 Desember 2013

Jalan Rusak, 4500 Penduduk Desa Ombul Sampang Terisolasi

Posted at  22.27  |  in  Seputar Ombul




Sampang - Lantaran tak ada perbaikan selama 8 tahun, akses jalan masuk ke Desa Ombul Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Madura sulit dilalui dan nyaris tak bisa di lewati dengan kendaraan biasa.

Kondisi ini membuat 4.500 penduduk di Desa tersebut merasa terisolasi karena kesulitan menuju pusat kota Kecamatan yang jaraknya hampir 15 Km.

Pantaun di lokasi kerusakan jalan Desa menuju Desa Ombul mencapai panjang 6 Km. "Warga di sini hanya bisa pasrah mas, sebab selama 8 tahun tak ada perbaikan, padahal kami selaku warga Sampang seharusnya mendapat fasilitas jalan yang sama dengan warga di Desa lainya,"keluh Alan Kaisan Warga Desa Ombul, Minggu (29/9/2013)

Alan, sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Ombul ini kerap kali membahas dengan perangkat desa mengenai perbaikan jalan, namun lagi-lagi terbentur dengan angaran lantaran mayoritas warga di Desa Ombul hanya menggandalkan penghasilanya dari bercocok tanam atau pertanian.

" Kami pernah mempunyai rencana untuk mengalang dana melalui warga, akan tetapi melihat warga di sini mayoritas hanya sebagai petani kami tidak tega mas, buat makan saja susah kok di mintai sumbangan buat perbaikan jalan," tandasnya.

Sementara dengan kondisi jalan rusak selama 8 tahun ini, Alan beserta warga yang lain berharap agar pemerintah daerah setempat segera memperbaiki jalan Desa tersebut, agar aktifitas dan perekonomian Desa Ombul bisa berjalan lancar.[sar/ted]

Sumber : Berita Jatim

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Desa Ombul Sampang Jawa Timur . Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top